Jumat, 02 Maret 2012

Jenis-Jenis Cara Orang Saat Berpacaran

Pacaran adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh dua individu berbeda gender yang menyatukan cinta nya dengan cara saling mengasihi dan saling mencintai.

Pacaran biasa sering kita dengar dengan kata "jadian" , saya juga tidak mengerti kenapa bisa dibilang "jadian" , emang nya apa nya yang jadi ??? ... (itu masih jadi misteri bagi saya) 

Awal mula pacaran biasa nya dimulai dengan cowo yang  "menembak" si cewe idaman nya ,
nah ini juga saya bingung kenapa anak jaman sekarang bilang "menembak" , kalo si cowo cinta
kenapa cewe idaman nya malah di tembak ??? gak takut mati apa cewe idaman nya ???

Berikut adalah beberapa jenis orang berpacaran :

1.berpacaran ALAY pasangan ini bisa si cewe yg alay , atau si cowo yang alay , atau dua dua nya memang alay keturunan atau alay permanen (alay sejati) , biasa nya pasangan ini gak punya tempat untuk pacaran , jadi biasa mereka dimanapun saja jadi , seperti trotoar di komplek , di kebun atau di tempat menjijikan lain , cara bicara nya pun beda , contoh : 4ku cyank kMU , atau i lopeh eu .


2.berpacaran ELITE biasa nya pasangan ini lebih suka ditempat layak untuk berpacaran seperti cafe , bioskop , resto dll ,jenis pasangan yang satu ini sangat anti sekali terhadap sifat sifat alay , cara berpakaian nya pun beda dengan alay , (biasa nya baju nya mahal loh) sangat aneh dan saya jg belum pernah lihat bila pasangan bila si cowo elite dan cewe alay  atau sebalik nya , mereka pasti tidak pernah tau tempat seperti apa yang pas untuk mereka berdua pacaran ?? apakah harus cafe yang bertema trotoar komplek ??? atau kebun yang ada layar untuk nonton film bioskop ???


3.berpacaran HOMO nah yang ini lagi ramai di perbincangkan , kalau pasangan ini  kedua gender nya sesama lelaki ,saya juga tidak tahu jalan pikiran orang yang berpacaran homo , apa yang mereka pikirkan  sehingga harus mencintai laki" ? pasangan homo biasa nya paling susah mencari tempat untuk  pacaran , karena kedua jenis tempat sudah diambil oleh elite dan alay , karena itu pasangan homo selalu dikucilkan (slalu di najis kan)


bagi yang merasa cara berpacaran nya disebutkan disini jangan tersinggung
karena secara tidak sadar anda adalah salah satu dari kategori ini .....
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar